alipio duarte brandao C.ronaldo yang baru………!!

Real Madrid konon telah mengandaskan upaya Chelsea merekrut seorang pesepakbola muda berjuluk ‘Cristiano Ronaldo baru’. Pemain berusia 16 tahun itu dikabarkan segera berlatih dengan Real Madrid B.

Madrid melakukan tawaran di menit-menit akhir untuk menggaet Alipio Duarte Brandao setelah mendengar pemain Brasil yang bermain di klub Portugal Rio Ave itu nyaris ke Chelsea.

Pemain Brasil kelahiran bulan Juni 1992 tersebut langsung mulai berlatih dengan tim B Real Madrid, Castilla, mulai pekan ini.

Alipio mengatakan ,”aku sangat ingin bermain untuk Real Madrid. Ini adalah mimpi jadi nyata, tapi aku harus tak boleh besar kepala. Aku tak tahu kapan akan tiba di Madrid, aku segera akan bermain untuk tim B Real Madrid.

Alipio yang punya tinggi 178 cm dan berat 68 kg itu disebut-sebut para pengamat sebagai pemain paling menjanjikan yang muncul di kompetisi sepakbola Portugal setelah Cristiano Ronaldo –yang tumbuh di klub Sporting Lisbon.

Pepe, bek Madrid yang lahir di Brasil tapi membela timnas Portugal setelah dikenal di klub-klub Portugal, Maritimo dan Porto, membenarkan pujian tadi.

Alipio punya bakat luar biasa. Kami semua tahu tentang dia dan jujur saja sulit menemukan pemain seusianya dengan bakat sebesar itu. Untuk seorang anak muda dia matang dan dia bisa jadi pemain penting. Jika dia kian bagus, saya harap tahun depan dia bisa berlatih bersama kami.

Sponsor :

Anda ingin kaya sekaligus bermanfaat bagi orang banyak? Yuk bisnis bersama

.

Tinggalkan komentar