Harga Tiket Piala AFF hanya Rp15.000

Demi menarik minat para suporter untuk datang ke stadion, panpel memberikan potongan harga untuk setiap pembelian tiket. Namun, ada syaratnya.

Potongan harga tersebut hanya berlaku untuk kelompok suporter yang membeli tiket tersebut kepada koordinatornya. Tidak cuma itu, mereka juga harus mengenakan atribut Merah-Putih yang melambangkan tim nasional Indonesia.

Harga tiket termurah untuk Piala AFF  berkisar antara Rp 25.000-Rp 35.000. kelompok suporter yang membeli kepada koordinatornya hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 10.000-Rp 15.000.

Hal ini merupakan salah satu cara untuk mengundang penonton datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Diberharap bahwa nantinya banyak fans Indonesia hadir ke stadion untuk memberikan semangat kepada tim nasional.

Tiket-tiket itu hanya akan dijual pada hari-H di loket-loket yang telah disediakan. Namun, khusus untuk tiket VIP bisa dipesan jauh-jauh dengan sistem online.

16 Tanggapan to “Harga Tiket Piala AFF hanya Rp15.000”

  1. Ricky Says:

    kalau beli tiket online dimana?????
    situsnya atau no tlp bwt pesan tiket? tolong doooong…..

  2. tha;ique Says:

    thanks infonya..tapi onlinenya pesan dimana?

  3. thalique Says:

    nonton nga besok INA vs Myanmar

  4. arifrahmanlubis Says:

    Indonesia,BISA!

  5. freeyor Says:

    lah,tetep aja itu bs potensial bikin koordinatornya jd CALO.

    trus yg ga ikut klompok ky gtu ttep aja kmahalan…

  6. bagus Says:

    jangan maw dipermalukan di kanadang______________MAJU INDONESIA KAMI AKAN MENDUKUNG “THE JAK MANIA”

  7. ricohsanusi Says:

    payah nih PSSI.
    ga ada pemesanan tiket online.
    maen hari jumat pula.
    harusnya maen sabtu/minggu, biar yg nonton banyak.
    klo jumat kan kemungkinan yg nonton dikit karena pulang kerja aja jam 7, hiks..

  8. suciptoardi Says:

    wah, manstaf ya…kalau tanding Internasional, gw cuma pengen denger lagu Indonesia Ray, keren abis gemanya….

  9. fadil Says:

    ada yang jual tiketnya gag?
    kalo ada kirim ke dielscarecrow.wordpress.com y..

  10. egon Says:

    kren habis deh..
    maju trs team merah putih……
    ingat kita rajanya asia tenggara…
    moment ini superter bisa bersatu ..
    so no anarkis and keep the spirit

  11. Berita Sport Says:

    semoga tiket pertandingan cukup untuk kita semua.

  12. handy Says:

    bli tiket online dmna?

  13. Carter Says:

    barapa harga untuk tiket semifinal I indonesia thailand

  14. topwizardagungsuwandaru Says:

    bangsa kita emang susah.. dukungan yang nyata dibayar dengan iming2 harga murah.

  15. sniper Says:

    Kalau mau pesan tiket secara online dimana ya??
    Pastinya Indonesia menang melawan Thailand, kl gak ya kalah berarti. Titik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: