Sriwijaya FC sukses mengalahkan PSMS Medan

Sriwijaya FC sukses menundukkan PSMS Medan 2-0. Hasil ini membuat posisi ‘Laskar Wong Kito’ kokoh di papan atas.

Dengan dukungan ribuan fans setianya di GOR Jakabaring, Palembang, Sabtu (1/11/2008), Sriwijaya tampil tak terlalu impresif. Hanya di babak pertama tim asuhan Rahmad Darmawan ini dominan. Di babak kedua, pertarungan cenderung berimbang, dengan PSMS sedikit lebih memegang kendali.

Sriwijaya membuka keunggulan terlebih dulu di menit 15. Adalah Tsimi Jacques yang membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 melalui sundulan kepalanya menyambut sebuah tendangan sudut.

Sriwijaya  memperlebar keunggulannya di menit 64. Ben Ben Berlian yang lolos di sisi kanan melepas umpan silang ke mulut gawang yang disongsong dengan sepakak kaki kiri Ngon Djam. Kiper PSMS Galih Sudaryono tak mampu mencegah gawangnya bobol untuk kali kedua.

Gumbs yang menjadi andalan Sriwijaya di lini depan gagal mencetak gol di pertandingan ini. Sepuluh menit sebelum pertandingan usai, sebuah tendangan keras pemain 36 tahun itu hanya menyamping di kanan gawang Galih.

Kemenangan 2-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda usainya laga.

Hasil ini membuat Sriwijaya kokoh bercokol di peringkat ketiga Liga Super Indonesia dengan nilai 33 dari 17 pertandingan. Di atasnya, ada Persipura Jayapura dan persiwa Wamena.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: