Ginola siap melatih Tottenham Spurs

Sang legenda Spurs David Ginola siap melatih Tottenham Hotspur jika masih terbenam di dasar klasemen liga Premier.

Ginola  siap dipanggil untuk menangani klub yang pernah dibelanya dari tahun 1997 sampai 2000 tersebut. Jika manajer Ramos  keluar dari Spurs.

Ginola menyatakan, “saya akan mengambil pekerjaan itu jika Spurs meminta. Dan saya sangat mengenal klub itul. Aku tahu semua orang di sana mempunyai tujuan yang sama yaitu sukses.

Ginola juga siap untuk bekerjasama dengan Presiden Spurs Daniel Levy.
Namun ada satu syarat utama Ginola yaitu ia tak mau pekerjaannya dicampuri oleh Daniel Levy sebagai presiden.

Sebuah klub adalah keluarga dan semua butuh jadi bagiannya karena itu saya harus punya suatu kebebasan dalam melakukan pekerjaan. Saya pikir itulah intinya.

Tinggalkan Balasan

