Sebastian Giovinco perpanjang kontrak

Sebastian Giovinco mengaku sangat gembira dengan perpanjangan kontraknya di Juventus. Ia pun berharap bisa memperkuat tim  old lady lebih lama lagi dari kontraknya.

Gelandang serang U-21 Italia ini akhirnya memperpanjang kontraknya dengan klub kota Turin selama lima tahun.

Meski demikian, perpanjang kontrak tersebut rupanya belum membuat pemain berusia 21 tahun ini puas. Giovinco berharap dia dapat terus memperkuat The Old Lady hingga sepanjang karirnya.

Giovinco berkata,”Saya berterimakasih kepada setiap orang yang selalu percaya kepada saya dan tentu saja untuk keluarga saya. Saya ingin menjadi pemain Juventus sepanjang hidup saya.

Giovinco pun mengaku senang dengan kepercayaan diberikan oleh pelatih Claudio Ranieri dan juga klub.Ia melanjutkan. “Saya senang pelatih dan klub percaya pada saya. Sekarang waktunya saya membayar mereka dengan aksi di lapangan.Sukses untuk Giovinco.

Tinggalkan Balasan

