Jelena Jankovic kalah

Petenis wanita nomor satu dunia saat ini, Jelena Jankovic, harus melupakan ambisinya menjuarai turnamen Zurich Open. Ia sudah harus angkat koper usai ditaklukkan Flavia Pennetta di putaran kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (17/10/2008) dinihari WIB, Jankovic sempat merebut set pertama dengan kedudukan 7-5 meski pergelangan tangan kirinya cedera. Namun, ia tak mampu mempertahankan penampilannya di dua set berikutnya. Petenis asal Sebia ini menyerah 3-6 3-6.

Hasil ini memupuskan serangkaian penampilan bagusnya di beberapa turnamen. Sejak menjuarai China Open, Jankovic selalu berhasil menjuarai semua turnamen yang diikutinya seperti Porsche Tennis Grand Prix dan Kremlin Cup. Kekalahan ini juga mematahkan catatan 12 kemenangan beruntunnya.

Jelena Jankovic berkata, “Saya tak memiliki energi lagi. Saya bukanlah sebuah mesin. Flavia mengambil kesempatan itu, dialah yang terbaik hari ini.

Sementara itu rekan senegara Jankovic yang juga pernah menempati posisi satu dunia tahun ini, Ana Ivanovic, meraih hasil sebaliknya. Ivanovic sukses menyingkirkan Marion Bartoli dengan skor 6-2 6-4. Kemenangan ini menempatkan Ivanovic ke perempatfinal pertamanya sejak Prancis Terbuka empat bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: