Yaya Toure akan pindah ke Juventus

Bermain di Liga Champions mungkin jadi impian pesepakbola di seluruh dunia. Tapi demi Juventus, Yaya Toure rela tidak bermain di pertandingan sisa kompetisi tersebut.

Gelandang Barcelona asal Pantai Gading ini secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya untuk merumput bersama Alessandro Del Piero cs. Keinginan tersebut sepertinya bisa saja terwujud karena lini tengah Juventus kurang menjanjikan musim ini.

Adik dari Kolo Toure ini bahkan sudah siap dengan segala konsekuensinya. termasuk tak lagi berkompetisi di Liga Champions setelah ia hijrah pada bursa transfer Januari nanti.

“Saya ingin menuju Juve. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, bahkan jika saya harus kehilangan Liga Champions,” ujar mantan punggawa AS Monaco ini, seperti dilansir Goal, Selasa (14/10/2008)

“Saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini dengan alasan apapun. Dalam sebulan atau satu setengah bulan kedepan saya akan tahu apa yang akan terjadi antara saya dan Barca,” sambung pemain berusia 25 tahun ini.

Ketertarikan Toure untuk hijrah ke Turin memang bukan tanpa alasan, sulitnya menembus posisi utama di klub asuhan Pep Guardiola yang dihuni pemain macam Xavi, Iniesta, Aliaksandr Hleb dan Seydou Keita diyakini menjadi penyebab utamanya.

Jika benar pindah, Toure jelas tidak dapat memperkuat skuad “The Old Lady” karena sudah terlebih dahulu didaftarkan Barcelona dalam skuad yang berlaga di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: