McLaren akan serius di dua balapan

Bagi McLaren dua seri terakhir sangatlah penting . Kepala Eksekutif McLaren Martin Whitmarsh pun mengingatkan tim dan juga pembalapnya agar tidak membuat kesalahan lagi.

Pada balapan sebelumnya McLaren gagal meraih hasil yang cukup baik di GP Jepang kemarin. Lewis Hamilton mengalami masalah sehingga gagal meraih poin setelah finis di posisi ke-12. Sedangkan Heikki Kovalainen tidak dapat menyelesaikan lomba karena masalah mesin di lap 16.

Whitmarsh pun tahu bahwa satu kali lagi kesalahan maka harus dibayar mahal dengan hilangnya gelar pembalap dan konstruktor. “Kenyataannya di balapan terakhir di musim ini tidak berbeda dengan yang pertama.

Whitmarsh berkata, “bagaimanapun di akhir musim harus semakin jelas di pikiran setiap orang bahwa kejuaraan dapat ditentukan dengan sebuah kesalahan. Satu kali dibuat oleh kandidat kuat lainnya atau diri kita sendiri,”

Posisi McLaren saat ini memang sedang memimpin klasemen pembalap dimana Hamilton unggul lima poin dari Felipe Massa. Namun dalam klasemen konstruktor saat ini dipegang oleh Ferrari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: