BMW masih berpeluang jadi juara

Robert Kubica dari BMW  sebagai juara ganda masih terbuka dan mereka pun siap memaksimalkannya.

Di GP Jepang akhir pekan lalu, pemuncak klasemen sementara Lewis Hamilton tak bisa mendulang satu poin pun. Rival terdekatnya, Felipe Massa, sementara itu masih mampu mengais dua angka tambahan.

Hasil kurang memuaskan dua pembalap tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Kubica yang menjejak podium kedua di Fuji. Alhasil, dia pun kini hanya tertinggal 12 poin dari Hamilton untuk mengokohkan diri di posisi ketiga.

Performa Kubica bersama rekannya, Nick Heidfeld, di beberapa seri terakhir sekaligus berimbas positif buat timnya. BMW kini menyemen posisi di tempat ketiga, hanya terpaut 14 poin dari Ferrari yang ada di pucuk klasemen konstruktor.

Dengan kedudukan itu, secara matematis BMW jelas masih memiliki peluang menempatkan pembalapnya jadi juara dunia, sekaligus menjadi jawara konstruktor mengingat seri masih tersisa dua.

Mario Theissen berkata, “kita sudah melihat apa yang bisa terjadi di balapan-balapan terakhir musim lalu, dan buat kami, kami harus ada di sana jika peluangnya bagus.

“Kami memang cuma berada di jalur penguntit tapi kami sudah menggunakan lajur ini dengan cara terbaik, dan kenapa tidak itu terus hadir di dua seri sisa lanjutnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: