Zanneti tetap optimis akan skuadnya

Juan Roman Riquelme adalah otak permainan dari tim Tango. Namun pemain Boca Junior ini dipastikan absen saat menghadapi Chile di Santiago, Kamis (15/10/2008) karena akumulasi kartu kuning saat melawan Uruguay pekan lalu.

Zanetti pun mengakui bahwa absennya Riquelme merupakan kerugian besar bagi tim Argentina guna menghadapi Chile. Apalagi selama ini skuad besutan Alfio Basile sangat bergantung padanya sebagai sutradara permainan skuadnya.

Zanetti berkata, “Tentu saja ini adalah kehilangan besar bagi tim nasional. Dia adalah pemain yang dapat membuat perbedaan saat ini, di saat bola mati dia dapat membuatnya menjadi lebih mudah untuk tim,

Peran Riquelme memang sangat dibutuhkan guna menghadaip Chile. Apalagi di pertemuan pertama kedua tim pada Oktober 2007 lalu, Riquelme yang memborong dua gol ke gawang Chile saat membawa Argentina menang 2-0.

Meski demikian, Zanetti tetap optimistis bahwa Argentina mampu menutupi absennya Riquelme dengan pemain berbakat yang dimilikinya. Kemungkinan besar Lionel Messi akan menjadi tumpuan otak serangan saat menghadapi Chile.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: