Rafael Benitez ingin memperpanjang kontraknya

Tampaknya Rafa Benitez bersama Liverpool kontraknya masih tersisa dua tahun. Dan ia masih ingin memperpanjang kontraknya tersebut.

Pelatih Rafa Benitez mempunyai alasan yang kuat untuk hal tersebut. Pelatih asal Spanyol ini mengaku dirinya telah kerasan berada di Liverpool dan ingin meraih berbagai kesuksesan bersama tim Liverpool. Oleh karena itu ia butuh untuk tetap bertahan di Anfield .

Rafa Benitez bekata, “saya lebih senang memiliki kontrak jangka panjang hingga kemudian saya bisa menyusun rencana jangka panjang. “Setiap manajer membutuhkan waktu, tapi itu merupakan hal yang sulit di masa sekarang.”

Ia melanjutkan,saya sangat senang berada di sini dan saya masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrak saya. Jadi, saat ini saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin.

Musim ini penampilan Liverpool di asuhan Rafael Benitez bisa dibilang memuaskan. Dari tujuh pertandingan mereka belum terkalahkan. Demikian pula di Liga Champions . Selamat buat Benitez.

Satu Tanggapan to “Rafael Benitez ingin memperpanjang kontraknya”

  1. SUR2K Says:

    PREDIKSI BOLA SUR2K
    Blog that discusses football predictions, football analysis, football forum, Football Highlight from the best competitions worldwide ,includes Premier League, Liga Italian Serie A, Bundesliga, Ligue 1, Major Soccer League, Champions League, South american football and many others. Get weekly results and recaps from us at SUR2K.wordpress.com / PREDIKSI BOLA SUR2K

    Nice blog, o yeah by the way you can visit my blog at : PREDIKSI BOLA SUR2K ada prediksi skor akhir Champions league. DIJAMIN 100 % ACCURATE, LONG LIVE THE BLOGGER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

