Kaka is back

Kaka akhirnya kembali. Itulah yang terjadi. Gelandang AC Milan itu pun mengaku perasaannya tak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Kaka berkata, “saya merindukan bermain untuk Brasil dan saya bahagia bisa kembali. “Saya harap saya bisa menyalurkan kebahagiaan saya di lapangan. Sangat sulit dijelaskan bagaimana rasanya absen dari tim nasional.

Yang bahagia atas kembalinya Kaka bukan hanya sang pemain saja, tetapi juga sang pelatih, Dunga. Pelatih Dunga berkata,”kami semua sangat ingin bergantung pada Kaka, tetapi ia lama absen akibat cedera. Saya harap ia akan menjadi dirinya sendiri, saya tak mengharapkan apapun selain itu.

Brasil kini berada di posisi dua kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Selatan dengan  poin 17, terpaut empat angka dari Paraguay.

Tinggalkan Balasan

