Valentino Rossi butuh istirahat

Kecelakaan yang terjadi saat  kualifikasi MotoGP Australia membuat Rossi cedera pada lehernya. Pembalap tersebut ini langsung mendapatkan perawatan intensif.

Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi di Phillip Island. Kepalanya mengalami benturan saat terjatuh di gravel ketika sesi kualifikasi tersisa 15 menit lagi.

Tempatnya akhirnya direbut oleh Casey Stoner. Sementara Rossi yang berada di posisi ke-12

Rossi berkata,”saya terlalu melebar di tikungan kedua dan masuk ke rumput mencoba keluar. Saya pikir saya dapat membawa motor kembali ke trek namun saya mengenai rumput yang becek dan kehilangan kontrol dan saya tak bisa menghentikannya.

“Setelah itu kepala dan leher saya terbentur sangat keras ketika saya jatuh di tanah. Saya akan menjalani perawatan pada leher saya dan beristirahat. Besok saya yakin saya akan menjadi lebih baik.

Tim  Yamaha mengatakan bahwa Rossi mengalami salah urat pada leher karena kepala tersentak. Ia akan menjalani intensif fisioterapi dan diharapkan bisa tampil saat lomba nanti.

Satu Tanggapan to “Valentino Rossi butuh istirahat”

  1. adi saputra Says:

    SEPANG MOTOGP TIKET PAKET TIKET+HOTEL 2MALAM 3 HARI, SEPANG MALAYSIA
    HARGA 520RM
    CATATAN:
    1. TIKET MASUK SIRKUIT +HOTEL BINTANG 3 DE PALMA SEPANG 2MALAM 3 HARI
    TGL 18-20 OCT 2008
    2. TIKET DI AMBIL DI GATE SIRKUIT SEPANG MY
    3. TAMBAH 30RM, JIKA INGIN SEAT WITH BIG SCREEN
    4. TAMBAH 80RM JIKA INGIN TIKET DI KIRIM KE ALAMAT YBS
    5. TIDAK TERMASUK TIKET PESAWAT/FISKAL
    Note:
    *. Dapat Official Tshirt + Cap Motogp Sepang
    **. Hotel termasuk salah satu hotel rujukan dr Sirkuit Sepang, Bintang 3, 15 Km dr sirkuit, No. 2 terdekat.
    ***. Minat Hub, Adi Saputra
    081319907537 – 08999877991
    lord_saputra@yahoo.com
    HANYA ADA 10 PAKET SAJA….!!!!


Tinggalkan Balasan

