Juventus harus bekerja keras

Juventus sangat ingin memetik kemenangan saat bertandang ke kandang BATE Borisov . Tapi ada sedikit masalah yaitutidak adanya lima pemain utama, termasuk Buffon dan Del Piero.

Buffon masih menjalani proses pemulihan cedera paha yang didapatnya sejak dua pekan silam. Sementara Del Piero masih bermasalah dengan kondisi fisiknya. Hal serupa dialami Vincenzo Iaquinta dan gelandang Christian Poulsen. Sementara David Trezeguet sedang dalam proses pemulihan pasca operasi lutut beberapa waktu lalu.

Tetapi Claudio Ranieri tidak khawatir dengan kondisi seperti itu. Timnya memang harus bekerja lebih keras dari sebelumnya jika ingin memenangkan pertandingan tersbut.

Claudio Ranieri berkata,”Kami hanya harus bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Cepat atau lambat gol itu akan datang, tapi  kami harus melanjutkan kerja keras kami.

Ranieri akan menurunkan Carvalho Amauri di lini depan skuadnya. Sebastian Giovinco adalah alternatif bila Del Piero tak bisa pulih tepat pada waktunya.

Tinggalkan komentar