Valencia menang 4-2 atas Depotivo

Tim Valencia sukses meraihkemenangannya di La Liga menjadi tiga buah. Tim terakhir yang mereka taklukkan adalah Deportivo La Coruna dengan skor 4-2.

pertandingan tersebut berlangsung di kandang Valencia, Stadion Mestalla. Tim Valencia tertinggal satu gol  di menit 11. Operan Pablo Alvarez dari sisi kanan malah membentur tubuh Moretti dan akhirnya membobol jala Renan Brito.

Valencia kemudian merubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit 34. Gol tersebut tercipta setelah crossing Joaquin Sanchez dari sayap kanan berhasil disundul oleh Juan Mata di kotak penalti.

Pada menit 49, sebuah operan Mata di dalam kotak penalti berhasil diselesaikan David Villa dengan sebuah tendangan keras dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Villa dan Mata kembali terlibat dalam gol ketiga Valencia di menit 69. Operan beruntun keduanya dan dengan sekali sontekan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Sembilan menjelang akhir laga mereka sukses mencetak gol lagi. Diawali umpan panjang Manuel Fernandes dari tengah lapangan, bola kemudian diterima oleh Mata di dalam kotak penalti dan gol pun tercipta.

Di menit 84 melalui Lafita Depotivo memperkecil kekalahan. Hingga akhir pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta dan Valencia pun menang dengan skor 4-2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: