Ryan Giggs akan berganti posisi

Karir Ryan Giggs sebagai penyerang sayap atau winger  tampaknya akan segera berakhir. Ia sudah saatny gantung sepatu.

Alex Ferguson berkata,”hari-hari Ryan yang sering naik dan turun di sisi lapangan akan segera berakhir, dia kini mendekati 35 tahun. Dia mungkin masih bisa melakukannya beberapa waktu lalu, tapi dia tak bisa melakukannya sekarang.

Giggs sudah tak layak lagi jadiwinger karena tenaga dan usianya sudah tak lagi memungkinkan. Tetapi jika dia memerankan posisi lain, sebagai striker misalnya dia masih bisa.

Hal inilah yang sudah diterapkan Fergie saat menundukkan Middlesbrough 3-1 di ajang Piala Carling . Giggs ikut menyumbang gol kemenangan timnya.

Alex Ferguson berkata,”Pada posisi itulah kami memainkannya pada Piala Carling. Yang harus kemi lakukan adalah melakukan manajemen. Dia terlihat brilian saat ini, tapi kami ingin melihatnya dalam kondisi segar dan baik di akhir musim nanti karena dia bisa menjadi penentu sebuah pertandinngan. Itulah kualitas hebat yang dia miliki.

Ryan Giggs mulai membela MU sejak 1990, setelah sebelumnya memperkuat tim junior MU.  Ryan Giggs merupakan pemain dengan gelar terbanyak sepanjang sejarah Liga Inggris. Pada 21 Mei 2008 lalu Giggs melewati rekor Sir Bobby Charlton sebagai pemain yang paling sering tampil bersama Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: