Shevchenko belum menunjukkan ketajamannya

Andriy Shevchenko diharapkan bisa menunjukkan kembali ketajamannya. Namun hingga kini ia belum mencetak satu gol untuk timnya.

Sheva sudah melakukan tiga pertandingan bersama AC Milan musim panas lalu. Tetapi Sheva belum mencetak satu gol pun.

Saat Milan berhasi mengalahkan FC Zurich pada piala UEFA Sheva tak bisa berbuat banyak meski turun sejak menit pertama. Sementara melawan Lazio  pada akhir pekan itu Sheva sama sekali tak dimainkan.

Sheva berkata,”Saya mulai kembali ke penampilan terbaik saya dan saya tengah melakukannya bersama Milan. Kemarin tim ini memainkan sepakbola yang indah. Kami layak mendapatkannya, kami sudah bekerja keras dan hasilnya mulai muncul.

Sheva berkata,”Saya bekerja keras, tapi tidak terburu-buru, gol itu akan datang. Saya tahu permainan ini dan di Milan saya bisa ditempatkan pada peran yang berbeda. Saya bisa dimanfaatkan oleh pelatih.

Tinggalkan Balasan

